secuil kertas di Benua Biru

when a piece of words has drowned...

selamat datang di dunia kecil saya :)

well..well..well
hari ini, uahhhhh... bikin capek...
temen temen yang lain udah mulai sibuk kuliah,, eehh... akunya masi sibug her-regestrasi -____-
telatt amatt...
emank ikk, kampusku tuu telatan... :(


Hari ini diawali dengan pagipagi dimarahin Ibu, garagara GAG MAU BANGUN !! hahaha.. gembel
semalem aku gag bisa tidur, akhirnya ketiduran juga atas bantuan obat *baca : Tremenza
hehehe, dan meninggalkan sms dari pacar saya.. wkwkwk
cc : mz Hartanto Prasetiawan, maafin adex yaaa sayang :*


truss, habis itu disuruh nyapu rumah,, Rumah segede ini yang nyapu aku sendiri gilakk -___-
mbak sama adek ngapain coba :-@ raaaawwrr...
dan lagi lagi meninggalkan pacarku yang semalem ngambek garagara tak tinggal tidur, eehhh paginya ngambek lagi gara gara tak tinggal nyapu :pp kasiiaann dehh kamu yank :*


Truss , berikutnya aku ngampuss...
ngampus bukan buat kuliah, tapi buat ngurus Her-registrasi..
gilaa, ababil banget ! simpang siurr....
ada yang bilang 22 sks kita ambill, trus pagi tadi dapet pemberitahuan 23 sks...
nahhh, aku ketar-ketir garagara udah terlanjur bayar 22 sks.. Mahal pulakk...
trus pas udah di jalan dapet sms lagi jadi 20 sks !!!!! OMG duid 300 ribuku melayang donkkk -____-
ouffhh.... dannnnn terengterenggg !!!!!! akhirnya Fix 20 sks dengan Rincian :
ASUHAN KEBIDANAN NIFAS 3 SKS
ASUHAN KEBIDANAN NEONATUS 6 SKS
PELAYANAN KELUARGA BERENCANA dan KESEHATAN REPRODUKSI 6 SKS
BAHASA INGGRIS 1 SKS
KEWIRAUSAHAAN 3 SKS
dan BAHASA INDONESIA 1 SKS


FIGHT !! FIGHT !! FIGHT !!!
2 makul @ 6 SKS !!!! Anda bercanda ????
sumpahhh .... yaaa gimana pun juga harus tetep SEMANGAT !!
usaha biar IPK nya tetep bagus :)


(-____________-)'' belajar deppp... belajarr....!!!!
Yaa Allahh, semoga semester ini IP ku baguss, mudahkanlah aku dalam menuntut ilmu, jauhkanlah aku dari kesukaran,, ridhailah aku menjadi mahasiswa yang pandai dan bisa dibanggakan orangtua.. aminn :))


depii .. SEMANGKAA !!! :DD

0 komentar:

Posting Komentar

silahkaann ikut meramaikan.. :)

please search :)

it's about me :

Foto saya
dephii .. an ordinary girl :) wanna be a special girl ..

Looking :)

followers

Diberdayakan oleh Blogger.