secuil kertas di Benua Biru

when a piece of words has drowned...

selamat datang di dunia kecil saya :)

hari ini 24 januari 2012
yaa.. ini yang kurasakan..
s a k i t .....
memang harus kuakui , ego ini terlalu besar

tapi apakah tak bisa sedikit kamu menghargai apa yang kurasakan ?
setiap kali saat hati ini terluka dan kembali terluka..
selalu terbersit dalam ingatan kala aku mendapat seseorang yang nyaris sempurna..
tak ingin aku membandingkan

tapi hanya dia yang tak pernah menyakiti 
dia yang bisa selalu mengerti dan dia yang bisa memahami


jelas ...
aku jahat jika membandingkan kau dengannya
tapi hatikupun tak kuasa untuk terus menahan sakit ini...


aku pasti kuat dan akan terus kuat..

3 komentar:

tak ada yang sempurna selain Allah SWT...
dan ketulusan itu penting mbk..hehehe :)
semangad..

:) hehe..
masih terus belaja dek untuk menerima yang sekarang :)

yoaa..mbk..
ingatlah betapa dy menyayangimu.. ihiiir..

Posting Komentar

silahkaann ikut meramaikan.. :)

please search :)

it's about me :

Foto saya
dephii .. an ordinary girl :) wanna be a special girl ..

Looking :)

followers

Diberdayakan oleh Blogger.